terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Cara menjinak kan pria

Share this history on :

Cara mengatasi probem dengan pria itu sebenarnya gampang gampang susah. Ada wanita yang merasa tahu bener pria itu seperti apa, harus bagaimana, harus kemana. Tapi sesungguhnya tidak ada yang lebih memahami pria meainkan si pria  sendiri dan sesama nya. Saya akan mencoba membantu para wanita untuk lebih memahami dunia nya dengan gaya tulisan saya dan tentu yang saya pahami dan saya alami.

Ada beberapa point mengenai pria yang akan saya buka buat para wanita. Yaitu antara pria dan harga diri nya, jika anda seorang wanita mempelajari cara ego laki-laki berkerja dan mampu menjinak nya maka laki laki mu akan mencintai dan menjaga mu seutuhnya. Pelajari lah beberapa cara ini yang akan saya tulis lebih lanjut karena dijamin anda akan menemukan point yang bisa anda pahami untuk kasus hubungan anda dan tentu saja bagaimana cara mengatasi nya.
  1. Jangan melawan ego laki-laki,ataupun melukai harga diri nya. Jika ada suatu hal yang dibicarakan dan topik nya sangat sensitif pada ketidak sukaan sang pria, maka sebaiknya disamarkan pembicaraan nya pelan-pelan.INGAT!! bukan menemukan cara atau menunggu waktu ...kesalahan seorang wanita ketika ada suatu hal yang ingin dibicarakan terkadang mereka bertele-tele dan mengulur waktu dan pria tidak menyia-nyiakan tenaga untuk itu. BICARA TEGAS , LEMBUT DAN HATI-HATI!!gunakan feeling anda kapan harus mengatur ritme pembicaraan dengan melihat mimik wajah sang pria dan tinggi nada suaranya.
  2. Pria senang dipuji dan diangkat derajatnya, gunakan cara itu dengan tidak berlebihan untuk mengatasi mood pria.
  3. Pria memang cenderung untuk menghendus lawan jenis karena itu NORMAL . Jangan memojokan dia dengan perkataan playboy atau buaya darat dengan seenak nya, jika itu dilakukan anda dengan ringan lidah maka respect sang pria pada anda akan memudar seiring waktu. Biarkan kelakuan nya asal masi dibatas normal, jika memang pria anda tak ingin jatuh ke lain hati bukan dengan cara posesif karena suvey dari majalah cosmopolitan pun mengatakan 80% cara posesif itu malah membuat sang pria lari dari anda. Kata kunci nya adalah "ATTITUDE". Tunjukan pada pria bahwa anda mempunyai attitude yang berbeda dengan kebanyakan wanita, kebanggan anda dengan diri anda, dan keparcayaan diri yang mantab BERSERTA sikap yang mengayomi pria. PRIA RESPEK TERHADAP WANITA YANG PUNYA ATTITUDE DAN PERCAYA DIRI. Perbaiki diri dan percantik penampilan anda fokus pada diri anda sendiri dan jangan melihat atau membandingkan dengan wanita lain yang dilirik pria anda.
  4. Jika pria anda mempunyai cenderung berbohong atau sering menutup-nutupi. artinya anda harus berkerja sendiri untuk mendapatka infomasi dari pria itu, tak usah bertanya secara langsung karena percuma, pria yang mempunyai kecenderungan seperti itu sudah merupakan sikap sehari-harinya. Cari tahu dan bongkar sendiri dengan cara anda tanpa diketahui sang pria.TAPI setelah anda mendapatkan jawabannya janganlah anda memojokannya nya atau menyerang nya langsung begitu saja jika anda masih sayang dengan pria itu, beri pria itu kesempatan untuk menjelaskan dengan versi dia sendiri, beri pria itu mendapatkan zona kenyamanan nya dulu, beri sinyal bahwa anda menunggu penjelasan dari pria itu. Sang pria akan memberikan statement yang biasa nya ambigu atau kabur atau bertele-tele panjang lebar, ketika itu terjadi janganlah meminta penjelasan lebih rinci lagi apalagi memang anda sudah mendapatkan jawaban yang cukup jelas dimengerti . Karena pada dasarnya pria itu susah jujur karena terhalang dengan ego dan harga dirinya.
  5. Pria anda selalu bersikap kurang memuaskan ekspetasi harapan anda, kurang romantis lah, kurang perhatian lah, kurang mengerti lah. Berikan sikap protes yang lembut dan bernada rendah, berikan contoh sikap nya dengan jelas yang tidak anda sukai. Lalu STOP!perhatikan respon nya perlahan-lahan dengan seksama,ketika ada perubahan puji atas progress perubahan nya, ketika tak ada perubahan lakukan sikap protes yang lembut sekali lagi lalu STOP! perhatikan kembali respon nya. Jika masih tidak ada kemajuan setelah yang kedua kalinya...artinya yang harus diperbaiki juga pada anda sendir, pria itu suka menggerutu ketika di kritik wanita , pria pasti akan kembali menyerang balik kritikan anda jika anda sendiri pun tidak memuaskan harapan pria itu. Maka segeralah mengacara diri anda dulu sebelum anda mempush pria untuk berubah, jika anda sudah merasa melakuka perubahan terhadap tuntutan pria baru anda bisa mencoba membalas kritikan balik nya. Point yang saya coba jelaskan adalah sebuah hubunga itu memang berawal dari 2 insan yang tidak sempurna maka saling membangun diri satu sama lain adalah keharusan mutlak yang harus dilakukan sepasang kekasih, namun bukan dengan paksaan atau pun dorongan dari sebelah pihak, tapi kesadaran masing-masing yang tumbuh dari attitude masing-masing.
Itu adalah beberapa point mengenai cara memahami pria kesayangan anda dan bagaimana cara terbaik menghadapi kasus per kasus dari pria itu. semoga anda menyukai tulisan saya dan mengilhami beberapa hal point dari artikel saya yang semoga dapat memperbaiki hubungan anda dengan pria anda lebih baik.

Related Posts



1 comments:

ah ini mah hanya teoriii....teoriiiiii.....

Post a Comment