terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Jasa Blogwalking

Share this history on :


Kamu punya website atau blog yang berbisnis ataupun personal?

kamu ingin website kamu terkenal cepat diseluruh dunia maya dan ingin meningkatkan traffic website segera mungkin?

Caranya mudah...promosi saja satu persatu ke website orang lain.

Lelah? iya lah...cape bener pastinya musti satu persatu kunjungi ribuan bahkan jutaan website yang ada di dunia maya ini.

Kami staff blog memberikan pelayanan memuaskan dan harga yang menakjubkan untuk para blogger sekalian. Bersiaplah dengan jasa terbaru dari kami untuk anda dan belum pernah ada sebelum nya jasa ini dikelola professional oleh team dan harga jasa kami saaaangaaatt murah bahkan untuk uang rokok buat kami pun tak seberapa dibandingkan efek hasil buat blog anda.

Jasa Promosi blog!!
Paket Blogwalking service kecil. hanya dengan harga Rp.20.000,00 blog anda akan mendapatkan 100 alamat url dari link kami dalam sehari.MANUAL!!yup blogwalking manual tanpa script dan program koding. Tidaak ada resiko spammer detected dan dan banned issues dari google.

Paket Blogwalking service besar. hanya dengan harga Rp50.000,00 blog anda akan mendapatkan 300 alamat url dari link kami dalam waktu 3 hari. MANUAL!!yup sekali lagi service kami pure manual blogwalking.

Paket Blogwalking service PREMIUM, hanya dengan harga Rp.100.000,00 blog anda akan mendapatkan 1000 alamat url dari link kami dalam waktu 1 minggu. Bukan itu saja, link pun tersebar melalui link facebook dan twitter para crew blog dan fansbook kami.

Paket Blogwalking service PLATINUM, hanya dengan harga Rp.300.000,00 blog anda akan mendapatkan bukan hanya 1000 alamat url ,dan melalui link facebook dan twitter dan fanspage kami, tapi kami secara exclusive menyebarkan backlink blog anda ke 100 Forum terkemuka diseluruh dunia dan chat room dari berbagai jasa chat site terkenal seperti meebo,camfrog,skype,YM,Google talk dsb.

Harga ini termurah yang belum pernah anda temui di jasa lainnya jika anda mencoba check ke lainnya.

TERPECAYA DAN PROFESSIONAL.

KAMI MENJAMIN MENCARIKAN ANDA BACKLINK BLOG BUKAN HANYA BERKUANTITAS NAMUN BERKUALITAS SEHINGA MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG/WEBSITE ANDA.

Segera pesan paket service kami sekarang juga, jika anda menginginkan website anda banjir pengunjung. Untuk cara pemesanan paket klik show spoiler dibawah


★ HOW TO ORDER ★
1. UNTUK PEMESANAN / SERIUS ORDER MELALUI SMS
Axis=08318421508

SMS ONLY NO CALL PLEASE !!!!!

♡ Message Format :
√ Name
√ E-Mail/YM massenger ID/NO.HP
√ Alamat Website/blog
√ Payment Via BCA / BNI / BRI
♡ Wait For Our Reply SMS (Total + Bank Account)

Tunggu Konfirmasi SMS, kami akan memberitahukan bahwa apakah jam kerja kami tersedia untuk pesanan anda atau tidak,kapan kami akan memulai mengerjakan nya dan kemungkinan kondisi kami lainnya yang menghalangi kami berbisnis kepada anda

2.Email kami.

♡ Email Format :
# To          : de_mankind@yahoo.com
# Subject   : Jasa Blogwalking
# Content  :
√ Real Name
√ Email/YM Massanger ID/No.HP
√ Alamat Blog/website
√ Payment Via BCA / BNI / BRI
♡ Wait For Our Reply Email/SMS (Total + Bank Account)

3.Posting komentar di sini .

♡ Posting Format :
√ Real Name
√ Email/YM Massenger ID/No.HP
√Alamat Blog/Website
√ Payment Via BCA / BNI / BRI
√ Phone Number
♡ Wait For Our Reply Posting/SMS (Total + Bank Account)

MOHON MAAF SEBELUMNYA, JIKA PEMESANAN VIA EMAIL ATAU COMMENT POSTING NGGAK DI RESPON, DIKARENAKAN KITA NGGA ONLINE 24 JAM

4. FULL PAYMENT , Melalui Transfer ke BCA / BNI / BRI
5. Setelah anda melakukan pembayaran, silahkan konfirmasi ke pembayaran anda melalui sms ke contact kami (08318421508)

Dengan format :
√ Transfer ke : BCA / BNI / BRI
√ Transfer dari rekening Atas nama :
√ Jumlah yang Ditransfer :



Apa kelebihan berbisnis dengan jasa kami?

  1. Kami pure manual menggunakan tenaga manusia,bukan program koding yang menyebarkan backlink otomatis sehingga website anda tidak mempunyai resiko di banned google oleh spammer detector nya.
  2. Kami mempunyai ribuan daftar link teman yang mempunyai PR tinggi dan bertraffic tersibuk yang akan membantu dongkrak traffic site anda.
  3. Kami akan memberikan laporan real live secara berkala mengenai kinerja kami pada anda.
  4. Kami memberikan bukan hanya jasa paket kami, namun juga konsultasi gratis semaksimal kami untuk membantu anda seputar blog.
  5. Kamu tak perlu pusing-pusing lagi memikirkan promosi blog kamu, karena kamu sudah mempunyai team yang akan mengurusi hal itu sehingga kamu punya banyak waktu untuk fokus dalam content site kamu sendiri

Related Posts



10 comments:

Halo ...
Apa masih trima order Blogwalking ?

Thanks.

yuo..personal contact...email saya di de_mankind@yahoo.com (ym juga)...atau langsung hubungi ke handphone saya(083184421508)

Mau tanya, apakah jasa blogwalking masih bsa order?

Nitip Link ya bro :) http://zhainmz.com

masih terima jasa?
boleh email ke saya jhonny.ricardo2006@gmail.com

maknyus gan, keren sangat berguna buat nambah ilmu naikin traffic buat jualan kaos polos saya www.gudangcombed.com makasih infonya ya ^_^

saya ikut,, tertarik banget nih karena sibuk ga bisa lakukan sendiri

masih terima jasa blogwalking mas?

Post a Comment