terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Gamer wanita

Share this history on :

Gamer identik dengan pria, terutama pria geek aneh , penyendiri, pendiam, buruk rupa, tubuh tak terurus dan berkacamata. Namun sekarang belakangan ini gamer sudah merambat kesegala umur (baik muda dan tua) ke segala profesi (baik pengangguran dan presiden) dan ke segala jenis kelamin.

Wanita adalah lawan jenis yang sangat berbeda dengan manusia identik gamer, karena mereka rapih, tidak suka buang waktu untuk bermain, sensitif terhadap kekerasan, lambat responsif terhadap game ketangkasan dan tidak mempunyai nalar berpikir untuk menyelesaikan game dengan baik. Mereka lebih suka berdandan, belanja dan memasak.

Sedangkan jika ada wanita yang menyukai game pasti nya wanita itu tak jauh berbeda dengan para pria gamer menyedihkan kebanyakan. Tapi tidak semua wanita!!! karena kamu akan tercengan melihat kecantikan dan ke imutan wanita ini dalam bermain game, yup mereka gamer...tapi body mereka dan wajah mereka aduhai lebih pantes jadi model. cekidot.












Related Posts



0 comments:

Post a Comment