terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Fun Bike menyambut dirgahayu Polri se-kepri.

Share this history on :

Hai, Laporan langsung dari event akbar yang terliput oleh kru blog kali ini adalah Funbike menyambut Dirgahayu se-kepri bersama Polri. Menyambut antusiasme  perayahan ulang tahun dirgantara kepolisian Indonesia di profinsi Kepri ini diadakan kemarin 26 Juni 2011 mingu. Acara dimulai dari jam 7 pagi yang di ikut sertakan +/- 4000 peserta  memenuhi jalan besar Ocarina. Pagi itu pun cerah dan semua acara terkontrol dengan baik.



Acara tidak dihadiri Bapak gubernur dan walikota, namun wakil gubernur mewakili permulaan event fun bike ini. Peserta melebihi kuota ekstimasi panitia karena siapapun bisa mengikuti nya dengan hadir disaat event terselenggara walaupun belum mendaftar sebelum nya dan tanpa persyaratan apapun terkecuali harus punya sepeda roda dua.

Acara dimulai jam 7 teng di tandai kibar nya bendera dari tangan pak wakil gubernur. Funbike dimulai dengan 3000 peserta lebih melewati rute seputar batam center dan di iringi pengamanan jalan oleh polisi. Finis berada di gerbang ocarina disana akan disediakan banyak acara, seperti panggung nyanyi, doorprize dan breakfast gratis untuk semua peserta.

Related Posts



0 comments:

Post a Comment