terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Handuk pantai pembunuhan

Share this history on :


Di amerika, pantai adalah sebuah tempat gaya hidup dimana orang-orang bersantai dan bermain. Kebanyakan yang dipakai di pantai adalah bekini dan body telanjang, selebih nya peralatan mandi dan menjemur seperti handuk contohnya. Selain model bekini dan pria berperut sixpack yang merupakan ajang tampil gaya di pantai, handuk pun menjadi daya tarik tertentu.

Salah satu nya fashion handuk pantai yang sekarang sedang terkenal adalah handuk TKP. Handuk ini sedang booming sekarang ini dan dicari-cari para e-buyer. Bergambar sebuah sketsa yang digambar biasanya oleh polisi ketika sedang menyelidik tempat kejahatan pembunuhan terjadi. Sketsa body manusia yang biasanya digambar simpel oleh penyelidik kepolisian ini menjadi inspriasi seorang designer handuk yang lalu dicoba di implementasikan ke handuk. Alhasil ide ini langsung meledak dipasaran, padahal tidak butuh kerumitan untuk membuat gambar TKP itu ke handuk tapi orang menyukinya. 

"Apakah kamu tidak seram melihat motif nya ?"ketika ditanya oleh pengguna handuk bermotif TKP tersebut di pantai. " malah saya melihatnya unik dan lucu." jawab nya. Tidak salah lagi, jika kamu ingin gaya di pantai, cobalah memakai handuk motif ini. Mudah-mudahan tidak ada pembunuh berantai gila yang berkeliaran di pantai melihat mu bersantai dengan handuk ini, tentunya sangat menggoda buat nya.

Related Posts



0 comments:

Post a Comment