terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


New model RC Syma 3 chanel S107.great!!!

Share this history on :

Saya punya hobi yang mengasyikan akhir-ahkir ini, yaitu Remote Control Helicopter Syma Channel S107 Mini Indoor. Pemainan remote kontrol helicopter yang bisa terbang tinggi dan lincah. RC ini saya beli di singapur dengan harga Rp.300.000,00. saya belika ini buat keponakan saya, namun saya ketagihan juga untuk memainkan nya.

RC model terbaru dari gyro ini sudah ready terbang dari paket nya, yang kamu perlukan hanya baterei 6 biji +AAA untuk remote nya sedangkan untuk heli nya menggunakan charge 2 tipe ( Charge di colok ke komputer dengan kabel USB dan charge dicolok ke remote control nya). Daya tahan terbang bisa dimainkan sampai 10 menit untuk charge selama satu jam penuh. Body berukuran panjang dan lebar 7.5 inci, tinggi heli 3.5 inci.

Saat ini RC ini sangat booming buat penggermar RC di dunia, harga nya yang pantas dengan motor dan konrol yang lembut sangat menarik dan pantas untuk dibeli. RC ini mendapatkan penghargaan the best toys 2010 di award toys r'us Saya pribadi tidak merasa rugi menarik uang tabungan saya untuk membeli mainan ini, karena memang menyenangkan dan mudah .



Helicopter nya sangat ringan terbuat dari bahan-bahan yang kokoh namun ringan, tapi terkadang anak-anak tidak peduli akan hal itu sehingga ketika mereka bermain mereka hanya peduli terbang setinggi-tingginya yang padahal bisa berdampak hancur buat helicopter ketika sinyal bluetooth sudah tidak mencapai range dari remote ke heli nya maka motor heli nya akan berhenti di tengah-tengah udara lalu jatuh seketika.

Baling-baling nya sangat tipis sehingga mudah patah. Hal ini sering terjadi ketika heli terbang di ruangan tertutup heli ini akan sering tertabrak ke mana-mana, maka itu Syma memasukan paket baling-baling cadangan di kotak box nya agar berjaga-jaga. Satu hal yang luar biasa dari RC sederhana ini adalah system charger nya yang sangat fleksibel dan canggih. Kamu bisa mencharge nya menggunakan bateri remote ataupun bisa mencolok nya ke PC/Laptop dengan kabel USB yang tersambung ke heli nya.

Secara garis besar RC ini luar biasa.

  1. Harga murah untuk mainan sekelasnya
  2. Daya baterei yang hemat dan kemudahan fleksibelitas mencharge heli nya
  3. Kemudahan kontrol remote nya dan gerakan heli yang sangat smooth
  4. Model nya keren dan banyak variasi warna nya
Tips atau petunjuk buat memainkan RC ringan ini.

  1. Jangan terbang di saat cuaca hujan dan berangin,karena heli ini begitu terbuka keranggka nya yang tidak melindungi chip di dalam nya, dan heli nya sangat ringan untuk terbawa angin sedikit saja.
  2. Terbangkan pada dataran rata, karena pijakan heli ini tidak bisa mengimbangi berat baling-baling nya jika tidak rata dataran nya sehingga akan menyebabkan heli oleng pas lepas landas.
  3. Ketika menurunkan heli, turunkan pelan-pelan jangan langsung di hentikan begitu saja. Tubuh nya yang ringan dan fondasi nya yang hanya terbuat dari plastik tapi dalam nya berisi board chip bisa hancur jika dari ketinggian tiba-tiba jatuh ke bawah.

RC ini berbeda dengan mainan sekelasnya, dimana RC ini bisa dicopot dan diganti spare part nya sesuai kehendak kamu. Jika kamu ingin body heli biru, tinggal beli aja body biru di toko-toko yang meyediakannya lalu ganti sendiri tanpa kerumitan pemasangan yang membutuhkan keahlian. Jika ingin mengganti rotor nya dengan yang lebih canggih bentuk nya pun bisa kamu beli sparepart nya dan kamu pasang sendiri seperti layaknya tamiya

Related Posts



0 comments:

Post a Comment