terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Mengenal PETA,asosiasi ekstrim pembela hak binatang

Share this history on :

Salah satu organisasi asosiasi  paling terkenal di dunia adalah PETA, mereka terkenal berjuang dan protes dari seluruh dunia untuk hak-hak hewan . Banyak orang terkenal yang ikut dalam asosiasi ini, seperti Pamela Anderson. Gaya protes mereka terkenal di dunia sangat komersial, Ekstreem dan agresive. Berikut photo contoh aksi mereka.











Setelah kita melihat semua contoh aksi PETA tentunya kita penasaran tentang mereka bukan? Yuk mari kita mengenal lebih dekat.

PETA adalah singkatan dari People for the Ethical Treatment of Animals (Masyarakat peduli terhadap binatang) yang terbesar di dunia yang di dukung 2 juta anggota dan pendukung. PETA terfokus pada 4 area yang selama ini menjadi jumlah terbesar hewan-hewan menderita, yaitu pabrik peternakan, pedagangan pakaian, laboratorium penelitian dan dunia hiburan. PETA bekerja dengan cara penyuluhan publik, Investigasi penyelidikan kasus, Penyalamatan hewan, undang-undang, acara khusu, keterlibatan selebritis dan kampanye protes.

PETA adalah asosiasi sukarelawan yang bergerak di bidang amal, sehingga asosiasi ini hidup dari donasi dan sumbangan orang-orang yang peduli terhadap gerakan mereka begitu pula staff dan manajer nya bekerja di PETA adalah pekerja sukarelawan yang tidak meminta gaji (kecuali dapat sumbangan secara sukarela).

Untuk mendapatkan dana tambahan pun PETA terkadang membuat barang khusus yang bertema peduli binatang yang nantinya dijual yang hasil nya dipakai buat  kegiatan kegiatan mereka, mereka juga terkadang membuat sebuah acara hiburan yang mendatangkan orang datang untuk donasi, mereka pun tidak jarang bekerja sama dengan para selebritis dunia untuk membantu promosi gerakan mereka,

Saya sangat salut dan memperhatikan gerakan asosiasi ini dari dulu. Walau terlihat gerakan mereka terutama aksi protes nya ekstrim dan agresif tapi mereka sungguh-sungguh ingin didengar soal kepedihan yang dirasakan oleh binatang-binatang. Kadang manusia terlalu ekspose sesuatu untuk mendapatkan keuntungan sehingga lupa akan akibat sesungguhnya dan akan sangat susah untuk membuat manusia itu mengerti jika tidak  dilakukan gerakan yang kontroversi yang mengundang banyak perhatian.

Yuk kawan...mari kita coba perhatikan dari sudut luar tentang tindakan kita akhir-akhir ini bukan hanya dalam hal ekspose binatang, tapi juga lingkungan. Karena kita hidup bersinergi dengan mereka, kita harus peduli dengan mereka

Related Posts



5 comments:

Post a Comment