terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Ngeblog itu lifestyle gue

Share this history on :

Jam 11 malam tepat alarm hape gue berbunyi. Gue pun terbangun dengan malasnya, bersiap siap untuk kegiatan malam saya bergadang sampai pagi..ngeBlog.

kopi dan teh hangat pun siap
Yup, saat ini hanya ini kegiatan saya selain ngerjain thesis. Saya menyebut nya profesi (terpaksa membanggakan diri).Blogger adalah pilihan hidup, sama hal nya ketika kamu bertanya apa itu punk kepada anak punk di pinggir jalanan jakarta. Blogger dalam kamus gue adalah perkerjaan  seorang netter addic yang bekerja membangun kerajaan website.

Orang dulu mengira apa gunanya seorang gamer, padahal mereka tak tahu gamer pun bisa mendapatkan duit dari turnamen-turnamen. Orang bilang apa gunanya seorang Blogger, padahal mereka tak tahu blogger pun berpenghasilan jutaan rupiah.

Kasian lapie gue...dipaksa kerja 24jam
Blogger itu gaya hidup netter yang baru pada masa modern sekarang. Mereka bisa dibilang writter ataupun penulis, tapi bukan programmer ataupun designer web. Karena Blogger awalnya tidak mempunyai basic programmer ataupun designer melainkan belajar dari nol sampai bisa program dan design dari internet itu sendiri. Yap, Internet yang menjadi lahan mereka mencari uang dan sekaligus lahan belajar otodidak.

Blogger hidup dari kehausan menulis semenarik mungkin agar ada pengunjung yang membacanya. Dari traffic yang didapat berapa banyak pengunjung ke website dia akan mendapatkan status di dunia maya. Makin banyak dan besar traffic yang terjadi di website dia maka status dia makin terhormat di dunia maya. Jika dia menjadi  terkenal seperti itu maka iklan dan sponsor dan donatur berdatangan dengan sendiri nya ke kantong dia.


Itulah pilihan gaya hidup gue sekarang, hobi gue dan pembelajaran gue...love so much what i do now

Related Posts



3 comments:

Ngeblog itu asik :D
bisa dikatakan itu merupakan sudah menjadi hobby saya. saking asiknya kadang kita lupa akan hal2 penting lainnya. haha

apapun tujuannya, yang penting happy blogging aja :D

yup bro...bagi gua gaya hidup bro...hehe..salam kenal bro

Sipp.. salam kenal juga sob :)

Post a Comment