terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Maha Proyek Mideterania Solar Plant Uni Eropa

Share this history on :

Proyek besar baru terealisasi bulan mei kemaren tahun ini, proyek ini disebut Mideterania Solar Plant. Proyek ini adalah proyek gabungan dari negara uni eropa laut mideterania. MSP bertujuan untuk meningkatkan penggunaan energi surya dan sumber energi terbaarukan untuk pembangkit tenaga listrik. MSP juga bertujuan menyelamatkan 20% dari energi pada tahun 2020. Maka dari itu yuk mari kita lihat-lihat proyek besa uni eropa yang baru selesai akhir-akhir ini.



Di pabrik Gemasolar baru surya di Seville, Spanyol, 2.650 cerminbesar berkonsentrasi sinar matahari untuk menghasilkan 19,9megawatt listrik. selesai dan mulai pada bulan Mei. Dua pembangkit listrik tenaga surya yang lengkap. 

.


Cermin Fokus sinar matahari pada sebuah menara sentral,memanaskannya sampai sebanyak 900 ° C. Garam cair di dalam menara mencapai 500 ° C. Mereka membawa panas kebangunan pembangkit listrik di dasar menara.



Di dalam gambar struktur diatas (yang ditampilkan di sini dalam pembangunan tahun lalu), garam cair memanaskan air untuk menghasilkan uap,turbin uap drive, dan turbin berputar generator untuk menghasilkan listrik. Garam cair disimpan dalam dua tangki penyimpanan yang besar (di kanan) dan mempertahankan panas yang cukup untukmenghasilkan listrik selama 15 jam. Hal ini memungkinkan operator pabrik untuk menghasilkan listrik ketika hal ini sangat di perlukan, bahkan di malam hari. Sistem ini juga menghaluskan fluktuasi dalam output daya karena cuaca.



Sistem pelacakan pada bagian belakang masing-masing cermin besar digunakan untuk menyimpan sinar matahari yang terfokus pada menara sepanjang hari. 

Related Posts



0 comments:

Post a Comment