terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


iPhone5 buatan china membuat takjub dunia

Share this history on :

Ini apa ya? handphone?haha..katanya sih iPhone 5 buatan china. Yup...smartphone modis dari apple akan meluncurkan Iphone terbaru nya yaitu iPhone 5. Bahkan belum ada kabar kapan dirilis pasar blackmarket handphone indonesia kedatangan cargo handphone dari china yang bertuliskan label cargonya "iPhone 5" .

Wow..setelah dilihat harga bandrol nya 700 Yuan RRC, atau seharga $106 US (Rp.1 juta). Langsung dah bea cukai jakarta heboh menerima cargo ini. Ya gimana tidak heboh dan heran iPhone dari apple kabar belum diumumkan kapan rilisnya eh barang nya sudah nyampe ke indonesia. Dengan harga bandrol seperi harga Hp kelas menengah sudah terbayang dari semua orang di pelabuhan ini adalah handphone aspal (apalagi dari china, rajanya negara aspal).

Dengan harga segitu mari kita melihat spec nya.

Oh tidak,rupanya spec nya biasa saja. Dual SIM capabilities, WiFi, Bluetooth, a microSD slot, built-in camera with flash, an all-too familiar UI.

Ternyata, iPhone 5 China ini hanya diperlengkapi display dengan resolusi yang biasa-biasa aja. Jauh dari versi aslinya yaitu sudah dengan Retina Display tingkat resolusinya sudah kelas wahid.

Oh ya..gambar asli iPhone5 china bukan pada gambar yang diatas berwarna hijau itu..ternyata itu iPhone anak-anak untuk mainan anak-anak china disana, yang benar di bawah ini.



Lihat gambar nya, mirip bukan dengan iPhone asli. Tapi jangan ketipu, karena kamu akan merasakan perbedaan iPhone china ini dengan iPhone asli nya.

Yang berbeda adalah:

  1. Kamu bisa merasakan kurang tajam nya sinar yang dihasilkan LCD iPhone china daripada asli nya, yaitu ketika kamu melihat LCD nya di hadapan matahari siang terik. Kamu tidak akan bisa melihat apa-apa, karena LCD nya sangat lemah dan resolusi warna nya tidak mampu melawan ultraviolet.
  2. Kamu akan merasakan slider dan touchscreen nya tidak terlalu  se-sensitif  iPhone asli nya.
  3. Speaker tidak sejernih asli nya bahkan cempreng.
  4. Battery cepet drop.
  5. Tidak mendukung iStore,dan iTune
  6. Tidak 3G melainkan 2G.
  7. Syncronize hanya bisa dilakukan sesama produk buatan china (misal iPod syn dengan iPhone), tidak bisa di syncronize dengan produk asli apple.
Jadi bagaimana dengan mu?masi maukah kamu membeli replika iPhone 5 buatan china ini ?walau dengan harga bandrol 1 juta rupiah sedangkan aslinya bisa lebih dari 5 juta rupiah...tapi tentu nya kualitas nya akan membuat kamu jengkel untuk selanjut nya.

Semua terserah kamu.

Related Posts



5 comments:

iphone asli dan palsu sama sama buatan china kok, yang asli dibuat foxcom, hanya prosesornya saja yang dari amerika, bukanya china tidak bisa bikin prosesor kemungkinan besar takut dibajak tehnologinya

terima kasih banyak nih informasinya. Semoga selalu sukses.

Post a Comment