terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Nexian Rilis 3 Ponsel Layar Sentuh

Share this history on :


Sepertinya ponsel-ponsel berteknologi Layar Sentuh atau Touchscreen sudah mulai merambah di kalangan masyarakat seperti yang pernah terjadi pada ponsel-ponsel QWERTY. Contohnya sudah ada beberapa ponsel-ponsel vendor lokal dengan harga miring atau mudah dijangkau yang sudah rilis.

Tak mau kalah dengan ponsel-ponsel vendor lokal lainnya, maka Nexian juga merilis kembali ponsel berteknologi Layar Sentuh (Touchscreen) setelah rilisnya Nexian Tap G868. Tidak tanggung-tanggung, Nexian langsung merilis 3 model ponsel ber-Layar Sentuh sekaligus. Yaitu Nexian Snap G-857, Nexian Cappuccino G-869 dan Nexian Champion G-965.

Nexian Snap G-857 memiliki fitur paling standar dibanding Nexian Cappuccino dan Nexian Champion. Layar LCD-nya hanya berukuran 2.8 inci dengan resolusinya QVGA (320x240 piksel). Untuk kecepatan networknya sudah mencapai jaringan EDGE. Untuk fitur-fitur lainnya yaitu kamera VGA, Bluetooth, Radio FM, player MP3/MP4, dan slot kartu MicroSD. Namun sayangnya, ponsel ini tidak dilengkapi dengan Java dan Wi-Fi mengingat yang harganya hanya Rp. 499.000,-.

Untuk Nexian Cappuccino sedikit berbeda dengan Nexian Snap. Perbedaan yang sekilas yaitu dengan penampilannya yang lebih elegan dan lebih menarik dibanding Nexian Snap. Begitu pula dengan fitur-fitur yang ada. Dengan layar yang lebih lebar yaitu 3.2 inci WQVGA, membuat para pengguna lebih nyaman dalam menggunakannya. Kamera yang ditanamkan di Nexian Cappuccino pun sudah berkekuatan 2 Megapiksel. Ponsel ini sudah terdapat Java dan Wi-Fi. Untuk fitur-fitur lainnya yaitu FM Radio, MP3/MP4 Player, Bluetooth, social networking. Oleh karena itu, harga Nexian Cappuccino sedikit lebih mahal dari Nexian Snap, yaitu Rp. 699.000,-.

Berbeda dengan Nexian Champion yang tampilannya ala smartphone dengan berbalut casing Titanium metalik yang terlihat menarik. Fiturnya pun paling banyak dari Nexian Snap dan Cappuccino. Layar Sentuh-nya berukuran 3.5 inci. Kekuatan kamera 2 Megapiksel dengan fitur tambahan pada kamera, yaitu Face Detector. Wi-Fi dan Java juga tersedia dalam ponsel ini. Radio FM, player MP3/MP4, Bluetooth, Link aplikasi social networking merupakan fitur pelengkap. Harga dari Nexian Champion ini adalah Rp. 799.000,-.

Jenis Layar Sentuh yang digunakan adalah resistive untuk Nexian Snap dan Cappuccino. Namun, untuk Nexian Champion adalah capacitive. Sayangnya, dari ketiga ponsel tersebut, tidak ada yang didukung jaringan 3G dan TV analog, tidak seperti yang dilakukan vendor-vendor lokal lainnya yang sudah merilis ponsel Layar Sentuh terlebih dahulu.

Demikian review on the spot langsung dari raincloud1984

Related Posts



2 comments:

Keren Nih Hp...Hahaha
Hp cina semakin Merajalela sob..wkwkw

Jadi Pingin Hp Nexian Itu sob..haha

Welcome to the world of adult Dating loveawake.ru

Post a Comment