terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Thamrin CIty the most trend center of batik today

Share this history on :


Tadi habis liat iklan di televisi yaitu sebuah iklan komersil thamrin city. Rupanya mall ini sedang gencar nya promosi baik di televisi maupun dunia maya. Ketika kamu mengsurfing di google pun banyak jejak dengan meta yang heboh mengenai thamrin city.
Pusat belanja Thamrin City disulap menjadi Pusat Batik Nusantara karena terbukti menghasilkan omzet miliaran rupiah 
PUSAT BATIK NUSANTARA, JANGAN BELI BATIK SEBELUM KE THAMRIN CITY". Bila melihat semua batik yang ada di sini
 Hadirnya Pusat Batik Nusantara dengan pengrajin/ pedagang batik Yogyakarta adalah bentuk komitmen Thamrin City untuk mcng-.mgkat. kerajinan ...
Rupanya Mall ini akan terus menggencar promosi nya mengenai tema batik nya yaitu "Batik nusantara", Dari beberapa sumber katanya batik yang di bawa langsung oleh 4000 pedagang ini dari berbagai daerah dan langsung diambil dari pengrajin nya.

Setelah melihat variasi batik yang dipajang di iklan tivi dan di website pun saya pikir sangat bagus dengan model anak muda yang bermotif cerah. Selain batik pun thamrin city ini mempunyai konsep lain yang tak kalah menarik nya seperti pusat jamu nusantara, pusat cinderamata nusantara dan batu alam nusantara.


Konon dari kutipan pedagang sana barang dagangan mereka dari berbagai daerh seperti yogyakarta, solo, pekalongan, cirebon, ngawi, magetan, ponorogo dan  madura. Mereka dari pengrajin UKM yang sengaja di ajak kerjasama untuk langsung membawa daganganya ke jakarta tanpa perantara sehingga harga nya jauh lebih kompetitif dari sebelum nya.

Hal yang sangat kita dukung tentunya kawan mengingat sekarang pasar batik terancam serangan batik dari pasar china. Sebaagai warga indonesia tentunya dukungan dan partisipasi kita terhadap karya anak bangsa sendiri perlu dilindungi dan dilestarikan, toh sekarang model batik kita tak kalah modis nya dengan baju-baju hongkong dan corak nya sangat beragam dan berani tidak seperti dulu.

Oke kawan yuk mari kita coba lihat-lihat ke batik nusantara di thamrin city yang terletak di dekat bonderan hotel Indonesia.

Related Posts



0 comments:

Post a Comment