terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Selena gomez VS Justien bieber Fans

Share this history on :

Siapa yang tidak tahu artis imut ini?selena gomez yang sebelum nya pembawa acara tv anak-anak sekarang sedang hot di dunia gosip hollywood saat ini karena 2 hal, pacaran dengan justien bieber dan album baru nya yang lagi booming.

"who says" meledak di tangga lagu top10 blackboard, banyak yang bilang selena numpang beken sama sang pacar alias 'ngedompel'. Suara nya banyak dikritik biasa saja dan lagu nya banyak dibilang standar.

Haha..itulah yang di seru kan oleh para fans bieber. Bukan rahasia umum kalau fans bieber terkenal nyentrik dan ekstrim. Pukulan dan serangan mereka kepada orang terdekat bieber yaitu selena gomez saat ini diakui sangat meresahkan keluarga selena.





Belakangan ini mereka sudah berani meneror selena gomez dan laporan sudah masuk ke berkas kepolisian menunggu untuk ditindak lanjuti. Justien dan selena baru saja liburan dari hawaii setelah konser tur panjang justien ke asia (termasuk indonesia), pasangan ini tertangkap camera bersama keluarga dekat justien lainya jazmine dan jaxon.

"Mungkin kedekatan gomez dengan keluarga bieber yang membakar emosi JB fans" kata salah satu temen gomez yang tidak ingin disebutkan namanya. "menjadi pacar bieber tak terlalu mengganggu mereka,karena pasti mereka akan keluar masuk ke dalam kehidupan bieber,tapi jika sudah dekat dengan keluarga itu baru hal yang tidak biasa diterima JB fans fanatik" lanjut sumbe ini.


Kejadian mengenai Selena gomez yang diteror JB fans pun di kontra dengan SG fans, mereka dengan gencar memasuki berbagai website resmi JB fansclub dan memaki-maki nya, ada yang di hack dn di deface website mereka .Perang pun berlanjut di berbagai forum selebriti dan website gossip, mereka perang posting dan komentar disana. Youtube dan Fansbook tak ketinggalan menjadi ranah perang antara JB fans dan SG fans.

Selena Gomez dan keluarga yang sudah melapor ancaman teror ini ke pihak kepolisian tidak banyak bicara mengenai kelanjutan kasus ini, "biar ini hukum yang berbicara" kata ayah selena gomez. "kalau memang ini sudah diluar batas nalar kami mengenai cara mereka menunjukan cinta mereka pada artis nya, maka mereka akan berurusan dengan saya" ucap sang ayah selena gomez mengajak perang pada JB fans

Related Posts



0 comments:

Post a Comment