terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Pengetahuan dasar tentang SEO

Share this history on :


Banyak hal terdapat pada dunia SEO yang musti terus kamu updatte setiap hari mengenai informasi terbaru nya. Berikut beberapa informasi terbaru yang saya dapatkan dari search , email teman, pengalaman dan beberapa sumber website lain nya yang saya himpun dan simpulkan secara ringkas dan mudah dimengerti. Silahkan simak.

Fakta mengenai SEO :

  1. Jika website kamu tidak berada pada halaman pertama di search engine, maka 60% pengguna internet saat itu tidak bisa menemukan mu.
  2. Meta yang panjang memang bagus, namun jika berlebihan tidak akan dibaca oleh robot search engine.Bubuhkan meta yang jitu , tidak perlu banyak tapi berkualitas.
  3. Spider web robot terkadang memberikan kita resulr searching berdasarkan sering nya kita berkunjung ke site tertentu favorit kamu dari cookies yang ada directory computer kamu. Walau site yang ditampilkan bukanlah hasil terbaik di dunia maya dari keyword yang kamu enter.
  4. Banyak nya inner link dan outer link yang ada disite milik kamu akan mempengaruhi pertimbangan engine untuk meng list link kamu paling atas. Jadi banyak-banyak lah backlin kamu dan link antar link di dalam blog kamu.
  5. Penulisan H1 dan H2 di blog kamu adalah hal paling utama di scawl spider engine, yaitu title blog dan title post.
  6. Posting terbaru dan komentar paling banyak dan banyak nya keyword yang ada di artikel kamu di blog akan menjadi pertimbangan besar buat search engine.
  7. Google rank menilai site kamu berdasarkan sering nya aktifitas yang ada di site kamu. Traffic yang berkunjung, link yang terindex makin bertambah di blog kamu, postingan blog sering dan rutin di publish di blog kamu. 
  8. Blogwalking adalah cara terampuh  meningkatkan traffic kunjungan.

Tips :

  1. Title blog atau website kamu sangat penting, jangan kurang dari 10 kata dan lebih dari 20 kata.
  2. Meta tag deskription jangan terlalu panjang, sangat direkomondasikan maximal 150 kata.
  3. Meta tag keyword jangan kurang dari 250 kata, lebih banyak lebih baik. Keyword jangan sampai ada yang terulang lebih dari 5 kali, akan dibaca spam oleh google robot.
  4. Masukan meta tag ini ke blog kamu: <meta name="robots" content="NOODP"> , lalu meta ini juga <meta name="googlebot" content="NOODP"> , lalu meta ini juga <meta name="googlebot" content="NOODP, nofollow"> , lalu meta ini <META NAME="ROBOTS" CONTENT="NOYDIR"> .
  5. Ping tiap hari blog kamu, kalo perlu tiap jam.
  6. Banyak site yang menawarkan jasa submited free. Lakukan satu persatu di website tersebut..
  7. Banyak site yang menawarkan jasa Backlink free. Lakukan satu persatu di setiap site tersebut.


Related Posts



0 comments:

Post a Comment