terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Panduan lengkap optimasi blog

Share this history on :


Yup...Kamu bisa mengoptimalkan SEO blog kamu dengan mengregistery submiited otomatis. Ada banyak cara dan saya akan memaparkan cara-cara nya yan saya tahu sampai saat ini.
  1. Optimasi blog kamu dengan daftarkan url blog kamu ke google. Pergi ke sini. Lalu submit URL kamu. Disana akan mencari bukti authentic kalau kamu pemilik asli URL yang kamu masukan, ada banyak cara authentic nya tapi saya lebih mudah dengan cara meta tag. Kamu akan mengerti cara authentic meta tag begitu kamu baca instruksi di web itu.
  2. Optimasi blog kamu dengan daftarkan url blog kamu ke yahoo. Pergi ke sini. Lalu Submit URL kamu, pokok nya cara nya sama dengan submit google. Pake meta tag authentic juga yang lebih gampangan.
  3. Optimasi blog kamu dengan sitemap google webmaster tool. Pergi ke sini. Lalu subit URL kamu, ketika kamu klick submit ada yang berbeda dari 2 cara diatas. Tulis link ini di kotar submit,  /atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=1 .



Sudah semua kamu lakukan? artinya url blog kamu bakal dengan mudah ke index oleh google dan yahoo. Ada lagi , belom saat nya istirahat.

Kunjjungi satu persatu site yang saya tulis dibawah ini lalu submit URL kamu .

  1. http://www.freesitescripts.com/
  2. http://backlink.gudang-script.cz.cc/
  3. http://www.webmasterdeck.com/tools/wsbacklinker/
  4. http://marketingblogonline.com/autobacklinks/
  5. http://www.backlinkgenerator.net/index.php?op=redir

Sudah kamu submit url kamu ke link diatas semua? jika sudah artinya blog kamu akan mendapatkan ribuan backlink dari backlink generator otomatis mereka. eit....belum..masi ada lagi.

Kunjungi satu persatu link dibawah ini, lalu masukan url blog kamu , lalu ping blog kamu.

  1. http://pingomatic.com/
  2. http://www.mypagerank.net/service_pingservice_index
  3. http://www.blogpingtool.com

Sudah? jika sudah artinya kamu sedang ping url blog kamu ke semua link yang mereka punya. Jika kamu melakukan semua cara yang sudah saya kasih tunjuk berarti paling tidak PageRank kamu jadi 1 ( if you lucky). Gampang kan? lengkap sudah semua optimasi blog kamu hari  ini, Url blog kamu akan sangat mesra dengan search engine. CONGRATZZ!!

Related Posts



0 comments:

Post a Comment