terima kasih sudah berkunjung ke blog kami....sapa kami di buku tamu...maka kami akan menyapa website anda kembali.....follow kami dengan berbagai macam artikel yang akan terus kami update...maka kami akan meng follow anda kembali.....mari sesama bloger saling mendukung ,sharing dan membantu....semoga bermanfaat buat kita semua

cari artikel di blog ini

INVESTIGATION

TECHNOLOGY

REVIEW

UNCATEGORIES

FASHION

HOBBY

BISIK-BISIK

HEALTHCARE

KULINER

LIVE REPORTS

CATATAN KAKI


Kunci utama dari seluruh marvels movies akhirnya hadir !!

Share this history on :


Mengapa saya sebut kunci utama dari inti semua marvels movies hadir? karena Captain America the first avanger the movie adalah seri yang akan menutupi semua seri film hero marvel sebelum nya. Yup, Hulk, Iron-Man, Thor akan bergabung dengan Captain America sesudah ini di film berjudul the avanger.

Konsep ini sudah di duga dan diramalkan oleh penggemar film hero sebelum nya, karena versi komik nya pun berkonsep seperti itu. Kisah Captain America akan menjadi kunci dari Avanger the movie. Berikut pemain casting tiap produksi film sebelum nya pun juga akan mengikuti perkembangan proyek ini. Akan seperti apakah proyek avanger nanti tentu nya tidak akan saya bahas disini karena saya ingin membahas film Captain America dulu.



Sutradara : 

  • Joe Johnston

Penulis : 

  • Christoper Marcus
  • Stephen Mcfeely

Pemain Bintang : 

  • Chris Evans / Captain America
  • Hugo Weaving / The Red Skull
  • Stanley Tucci / Abraham Erskine

Detalis :

  • Release Date = 22 July 2011 (USA)
  • Budget = $ 140,000,000,00 (estimated)
  • Co Production = Marvels Studio & Paramount Picture

Storyline:
Cerita Captain America dibagi menjadi 2 sessi, yaitu era perang dunia 2 dan era jaman modern. Mengapa Captain America bisa menempuh perjalanan ke era modern? karena Captain America mempunya kekuatan "super soldier" serum di darah nya yang menyebabkan dia immune dan kebal terhadap penyakit dan tubuh nya tetap hidup walau dia membeku di laut artic. Steve Rogers adalah pemuda perawakan kurus dan tidak bakat atletik berteman dengan Bucky yang mendapatkan Label 4F (tidak wajib ikut perang) pada masa perang melawan Jerman. Akhirnya mereka bersantai dan mengunjungi event "Tomorrow World Expo" dimana bertemu seorang Howard Stark yang nantinya menciptakan serum "super soldier" , Shield dan kostum untuk Captain America.


Trivia :

  1. Sebenarnya John Favreu adalah sutradara yang seharusnya membuat film ini tapi dia lebih memilih menyutradai Iron-Man
  2. The first avanger adalah film solo hero terakhir karena nanti nya akan terbentuk team hero the avanger tahun depan.
  3. Tommy Lee Jones memainkan tokoh di 2 film Studio yang berbeda, yakni studio DC (batman forever two faces) dan colonel di film studiao marvel, merupakan hal menarik pertarungan 2 Comic Studio terbesar di Amerika adalah konsep klasik yang populer dari dulu.
  4. The First Avanger bukanlah film pertama Kisah Captain Amerika, ini adalah film ke empat.
  5. Seperti film marvel yang lainnya , Cameo pun dihadirkan di film ini. Kamu akan melihat tokoh Wolverine sebagai salah satu prajurit di perang dunia 2 dan tokoh Magneto sebagai penjahat yang dipenjara.
Trailer :

Related Posts



3 comments:

Post a Comment